BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


menentukan masa depan komunikasi non verbal

menentukan masa depan komunikasi non verbal. Info sangat penting tentang menentukan masa depan komunikasi non verbal. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai menentukan masa depan komunikasi non verbal

menentukan masa depan komunikasi non verbal Kotabumi Branding berbeda dengan memilih merk atau nama produk, ide Bagi kalangan pengusaha pemula, branding atau pemberian merk sering menjadi prioritas bawah. Padahal, jika mau jujur, merk menentukan masa depan komunikasi non verbal Anda dengan para pembeli. Pengusaha branded tas tangan dari Hong Kong Anthony Keung berbagi pengalamannya tentang branding dalam diskusi terakhir The 10th Hong Kong Forum di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. "Branding sekarang sering disalah mengerti. Ini sama sekali berbeda dengan sekedar merk dan nama. Saya pikir jika Anda memiliki produk yang sama dengan orang lain, pembeli kesulitan mengenal mana yang lebih bagus, akan tahan berapa lama, dan bagaimana kualitasnya," tutur President dan CEO dari Fenix Group Holdings Ltd ini. Oleh karena itu, pengusaha harus mampu memperkenalkan kualitas produknya melalui merk. Bahkan pada masa lampau saja orang memberi stempel kepada hewan ternak yang dijualnya sebagai identitas dari usahanya. "Tapi yang paling penting bagi kita, (dengan branding) kita menjanjikan kualitas, pelayanan, konsistensi dan style kepada pembeli. Kita juga harus berjanji bahwa pembeli harus merasa nyaman, bangga serta percaya diri dengan produk kita," ujarnya. Keung tak menampik bahwa merk membuat suatu produk memiliki harga premium. Tapi Keung sangat yakin, dan pasar membuktikan, bahwa pembeli atau pelanggan akan kembali ketika merk menjadi representasi kualitas dan pelayanan dari pengusaha. "Orang mau membayar mahal karena ada nilai tambah dalam produk kita, seperti kualitas yang bagus, desain, garansi, jaminan, tahan lama dan lokasi terjangkau," lanjutnya kemudian. Bagaimana Memilih Merk? Keung memulai bisnis retail mode pada tahun 1980-an dan menjadi salah satu pengusaha retail mode terbesar di Hong Kong dengan 12 merk mode terkenal, termasuk merk miliknya Anteprima yang dijual di 109 toko di seluruh dunia. Sebulan lalu, Keung baru saja meluaskan pasar handsbag Anteprima ke Indonesia. Keung memilih nama Anteprima sebagai merk premium handsbag miliknya karena sederhana dan mudah diingat oleh para pembeli. "Anda harus memilih nama yang sederhana. Kalau Anda memilih nama yang menurut Anda bagus tapi panjang, orang tidak akan mengingatnya. Ingat, brand yang baik adalah yang sederhana, mengandung ide yang bagus dan mudah (untuk diingat)," tandasnya. Kotabumi


Powered By : Blogger