BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Cara mengatasi klenger dan mangkel

Cara mengatasi klenger dan mangkel. Info sangat penting tentang Cara mengatasi klenger dan mangkel. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Cara mengatasi klenger dan mangkel

Cara mengatasi klenger dan mangkel
Tau ndak, apa artinya klenger? Apa artinya mangkel? Kalau ndak tau, ya udah, cari aja sendiri artinya. Tanya tetangga kanan-kiri misalnya. Pokok'e ceritane hari ini saya lagi klenger dan mangkel.
Sudah dua hari ini kabag berangkat cuti. Ndak tau kemana. Pokok'e cuti. Lha.., adik saya yang jadi sekretarisnya cuti juga. Kantor mereka jadi ndak ada penghuninya. Ajaib tapi nyata. Lalu saya tanya pada beberapa staf, siapa yang jadi pjs kabag. Kata mereka langsung dirangkap oleh manager komersial. Waduh, koq ndak bilang sih. Soalnya saya sudah bikin banyak dokumen yang harus di-sign atas nama si kabag. Ada puluhan dokumen, belum ratusan. Halah...
Saya bawa lagi dokumen-dokumen itu ke kantor saya. Dibikin ulang lagi. Bayangin, gimana ndak dongkol. Yang dibikin pakai komputer sih gampang aja ngerubahnya. File-nya kan masih ada. Tapi untuk dokumen tagihan yang pakai formulir standard dan hanya bisa diisi dengan mesin ketik? Mana sendirian lagi. Hikz...
Dalam waktu satu setengah jam lebih sedikit puluhan dokumen itu selesai direvisi. Langsung saya bawa ke ruang sekretaris manager komersial. Setelah memeriksa dokumen-dokumen itu, dia bilang supaya ditinggal aja. Nanti kalau sudah selesai di-sign, dia akan telepon saya. Lega deh. Dan saya segera balik lagi ke kantor Marine.
Telepon kantor berdering saat saya baru duduk di kursi kerja. Berhubung ndak ada orang lain, berarti saya yang harus jawab telepon itu. Nah.., itu suara si sekretaris manager.
"Mas, dokumen-dokumen tadi tolong diambil lagi deh."
"Sudah di-sign semua ya?"
"Belum. Nama signature-nya diganti dulu. Soalnya manager baru aja bikin penunjukkan untuk pjs kabag."
"Siapa?"
"Bosnya sampeyan."
"Kenapa ndak bilang dari bulan kemarin", saya jadi misah-misuh dengan sukses.


Powered By : Blogger