BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Mahal harganya

Mahal harganya. Info sangat penting tentang Mahal harganya. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mahal harganya

Menurut situs wikipedia, harga satu unit Sukhoi T-50 mencapai 40 juta Dollar AS. Mungkin sekarang sudah naik lagi harganya. Siapa tahu, saya belum pernah membeli Sukhoi T-50 sih. Lalu berapa biaya perawatannya? Berapa gaji pilot, crew, misil, proyektil, dan sebagainya? Wah...ya saya tidak tahu. Pokoknya tidak ada untungnya kalau kita membeli jet tempur Sukhoi T-50 untuk keperluan pribadi. Kalau pun kita punya uang untuk membelinya, kita tidak diijinkan untuk mengendarainya karena kita bukan pilot jet tempur yang harus menjalani latihan yang tentu saja makan waktu lama. Lagi pula orang sipil tidak bakal dibolehkan memiliki pesawat tempur. Jadi saya sarankan supaya membeli rumah yang banyak saja dari pada membeli Sukhoi T-50. Biar departemen pertahanan saja yang membeli jet tempur itu. Memangnya kenapa sih koq tiba-tiba saya bercerita tentang jet tempur Sukhoi T-50? Begini ceritanya, dua hari yang lalu, pengunjung salah satu blog yang saya kelola mengakses blog tersebut melalui situs www.google.co.id dengan kata kunci "harga Sukhoi T50". Wah...keren banget nih orang. Tidak tanggung-tanggung mencari harga jenis produk melalui internet. Saya yakin dia hanya sekedar ingin tahu saja. Sebab, seandainya dia seorang pialang peralatan perang atau pejabat dari departemen pertahanan, pasti langsung menghubungi pihak Sukhoi OKB di Rusia sana untuk menanyakan harganya. Rasanya jadi aneh jika dia mencari harganya di internet. Kita harus benar-benar merasa beruntung hidup di era internet ini. Kita bisa mengetahui harga sebuah jet tempur secanggih Sukhoi T-50 itu. Meskipun bukan harga pastinya. Mau cari harga produk apa lagi? Silahkan cari sendiri di internet. Jangan tanya pada saya. Sebab saya bukan makelar berbagai jenis barang dagangan. Lalu, apa Anda tidak kepingin mencari daftar gaji para pejabat di negeri ini melalui internet? Saya yakin masih dibawah gaji saya. Buktinya, banyak diantara mereka masih juga melakukan praktek korupsi, pungli, pemerasan, dan sebagainya. merupakan benda yang menjadi tiruan bentuk dari sebuah pesawat terbang. Sebuah miniatur, dalam hal ini pesawat terbang, maka diartikan sebagai tiruan bentuk sebuah pesawat terbang dalam ukuran yang lebih kecil dibanding pesawat terbang yang sebenarnya. Oleh karena itu tiruan bentuk seperti ini disebut sebagai miniatur yang berarti kecil. Saya pribadi lebih suka menggunakan sebutan yang lebih lengkap, misalnya miniatur replika pesawat terbang. Miniatur dan replika punya arti yang sama, yaitu tiruan bentuk. Hanya saja ada perbedaan yang mencolok meskipun punya arti yang sama, yaitu menyangkut soal ukuran. Miniatur bisa dipastikan memiliki ukuran yang lebih kecil dari benda aslinya. Sedangkan replika, sebuah tiruan bentuk yang bisa saja sama, lebih besar, atau lebih kecil dari benda asli yang ditiru bentuknya. Mengenai replika, misalnya kita ambil contoh istilah "web replika", merupakan website tiruan yang biasanya memiliki ukuran dan materi isi yang sama dengan website aslinya.


Powered By : Blogger